Rabu, 30 November 2011

Motivasi twilight saga

Judul ini memenangkan berbagai arah saat ini. Dunia menghadapi perang terlihat dan dikenal untuk kita semua, mulai antara Motivasi. Tapi jujur, fakta ini tidak menipu saya, juga dikecualikan dari partisipasi.
Motivasi Siapa yang pernah tahu tulisan saya tahu bahwa saya berbicara tentang cinta ... Dan kau tahu, terutama saya percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi di luar adalah refleksi dari sesuatu yang terjadi di dalam. Sehingga diagnosis saya adalah: kita berperang dalam diri kita sendiri. Hati kami berperang untuk beberapa waktu. Setiap di tingkat sendiri, masing-masing dengan kekuatan sendiri untuk serangan dan pertahanan. Setiap orang dalam kesadaran dan tingkat pengetahuan Anda.
Perang di cinta dapat dinyatakan dalam berbagai cara. Bahkan mereka yang mungkin saja berperang. Setiap kali kami telah menghilangkan, karena takut pengiriman, setiap kali kita bersikeras pada menjaga hubungan yang dangkal, tanpa tanggung jawab, tanpa kompromi, menolak untuk melihat, dan menghargai orang lain dan diri kita sendiri, singkatnya, setiap kali kita mengabaikan perasaan kita yang sebenarnya ke menunjukkan tampaknya lebih kuat, lebih memegang kendali, lebih kuat dalam hubungan dan dalam hidup ... kita menyatakan perang dengan hati kita.
Karena perang adalah ini: perebutan kekuasaan, kurangnya alternatif, penggunaan kekuatan untuk mencoba untuk memaksakan. Dan dalam cinta, kita adalah pakar dalam mencoba untuk menjadi lebih kuat dan lebih kuat dari yang lain, bukan karena kita adalah orang jahat atau karena kita seperti ini permainan yang tidak menyebabkan apa-apa. Tetapi hanya karena kita takut!
Kami takut dikhianati, ditipu, bahwa mereka tidak seperti kebanyakan dari kita, bahwa dalam pertukaran untuk orang lain, kita saling mencintai lebih daripada sebaliknya. Kami takut penolakan, kehilangan kebebasan yang ilusi (karena cinta sejati membuat kita lebih dan lebih bebas!), Untuk berinvestasi lebih dari yang lain, tidak berada dalam kendali ...
Kita takut untuk mencintai dan, anehnya, banyak kali kita panik dalam ketika kita mencintai ... karena kita tidak tahu bagaimana menangani dengan kedalaman perasaan kita. Kami tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika kita menyadari bahwa ada kemungkinan untuk berhasil memang! Kami akrab dengan masalah, hambatan, dengan perjuangan dan pembantaian yang dimulai diam-diam melawan setiap tahun, yang lain setelah hubungan tahun.
Motivasi Kami membuat tentara tanpa henti dan penuh alasan untuk tidak meletakkan senjata mereka dan toko. Kami tetap teguh dan kuat, bahkan menyadari betapa banyak yang membuat kita menderita. Kami membiarkan ego kita dan kebanggaan kita di majalah dingin dan tak tertembus tahan air ... dan sehingga kita merasa kita dilindungi, praktis tak terjangkau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar